Demi Pelayanan yang Baik Kadis PUPR Pimpin Penandatanganan Fakta Integritas

0
302

Bolmut, Inatonreport.Com – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Rudini Masuara, ST didampingi Sekretaris Dinas PUPR Djanin Datunsolang memimpin langsung penandatanganan Pakta Integritas antar Pejabat Eselon II dan III di Lingkup Dinas PUPR. Berlangsung di halaman kantor Dinas PUPR Bolmut. Selasa (05/01/2021)

“Pakta Integritas ini, akan menjadi pendorong terhadap indikator kinerja Dinas PUPR tahun 2021, Itu nanti target kita, Jadi dengan adanya penandatanganan Fakta Integritas ini, diharapkan dapat berbanding lurus dengan kinerja utama,” ungkap Rudini Masuara di halaman Kantor Dinas PUPR.

Penandatanganan Pakta Integritas adalah wujud dalam upaya menuju ke arah perbaikan. Yakni, memberikan pelayanan birokrasi sesuai dengan program kerja dan aturan yang berlaku.

“Sebagai abdi negara yang telah mendapat kepercayaan pimpinan menduduki sebuah jabatan tertentu di lingkup pemerintahan Kabupaten Bolmut lebih khusus di Dinas PUPR harus menunjukan diri sebagai pemimpin di bidangnya tupoksinya masing-masing” kata Rudini.

*Ismanto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.