DPRD Bolmut Ajak Warga Patuhi Prokes

0
349

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Moh.Abdul rafiq Pangau,SE menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang telah disampaikan oleh pemerintah daerah.

Abdul Rafiq mengatakan mematuhi protokol kesehatan tersebut sangat penting dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kerumunan massa terlihat di sejumlah jalan termasuk di pasar maupun toko dan warung, sayangnya masih ada saja yang tidak menjaga jarak fisik dan tidak menggunakan masker, ini tentu memprihatinkan,” ucap politisi PDIP ini

menurut Donny saat ini grafik penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara meningkat karena banyak tidak memperhatikan protokol kesehatan.

“Pelonggaran dikeluarkan pemerintah guna mendorong pertumbuhan perekonomian yang sedang terpuruk akibat terjadinya pandemi Covid-19. Namun dengan adanya kebijakan tersebut bukan berarti kita sudah terbebas dari Covid-19 dan tidak mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Untuk memutus peredaran Covid-19 ini Moh Abdul Rafiq Pangau SE, mengajak tokoh agama tokoh dan tokoh masyarakat agar saling bekerja Sama terus menerus dalam memberikan pemahaman guna kesadaran dalam mematuhi anjuran pemerintah.

*Ismanto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.