Pemkab Boltim Lakukan Vaksin Perdana

0
271

Boltim, Inatonreport.Com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur melakukan kegiatan pencanangan Vaksinasi Covid 19 perdana bertempat di kantor Dinas Kesehatan, Jumat, 29 Januari 2021.

Kepala Dinas Kesehatan Eko Marsidi, SKM menyampaikan bahwa Boltim mendapat jatah vaksin sebanyak 1 box berisi 1.100 Vial dengan tanggal expire 23 Nov 2023. Selanjutnya vaksin tersebut akan langsung di dustribusi ke Puskesmas Puskesmas dan di kawal oleh Kapus dan Kapolsek sampai di Puskes tujuan.

Pelaksanaan Pencanangan Vaksinasi di laksanakan pada pukul 15.00 Wita, Jumat 29 Jan 2021.

Yang di vaksin pertama adalah Pimpinan DPRD Boltim, Meidy Lensun, ST dan Muhammad Jabir, Asisten Pemerintahan dan Kesra Priyamos, SH. MM, Asisten Administrasi Umum, Moh. Iksan Pangalima, SP. Kadis Kesehatan Eko Marsudi dan Kabid Kabid Dinkes, Anggota TNI Polri dan pada hari Sabtu vaksin dilaksanakan kepada seluruh tenaga kesehatan pada hari Sabtu 30 Januari dan hari Senin, 1 Februari 2021, kata Eko Marsudi.

Kapolres Boltim AKBP Irham Khalid, SIK menyampaikan TNI dan Polri akan melakukan pengawalan pendistribusian vaksin dari Dinkes ke Puskes yang ada di 7 kecamatan yang di dampingi oleh masing masing Kapus, Kapolsek dan Danramil, kata Irham.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.