Pemkab Bolmong Gelar Vaksinasi Covid 19

0
302

Bolmong, Inatonreport.Com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melaksanakan vaksinasi Covid 19, Jumat (5/2/2021) sekitar pukul 10.00 wita.

Sebelum dilaksanakan Vaksinasi ke Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Bupati Yanni R Tuuk, serta para Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terlebih dahulu kegiatan di awali dengan membacakan doa, yang dibawakan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bolmong, Sulaiman Amba.

Sebagai upaya mensukseskan Program Pemerintah, Pemda Bolmong mengambil Tema ‘Wujudkan masyarakat sehat dan produktif dengan vaksin Covid 19’. Sebagai Vaksinasi untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga.

Dalam kesempatan tersebut nampak Bupati Bolmong Dra Hj Yasti S Mokoagow, telah siap diri untuk divaksin. Namun karena adanya hambatan kesehatan, Yasti pun belum jadi untuk divaksin.

“Saya diminta untuk penyembuhan dulu. Sebenarnya awalnya sejak masih di rumah, saya sudah siap untuk divalsin,” ucap Yasti, kepada para wartawan di lantai satu Kantor Daerah, tempat dilaksanakan vaksinasi.

Lanjut Yasti, jika setelah masa penyembuhan selesai, ia siap divaksin jika sudah dinyatakan oleh tim medis.

“Saya siap divaksin. Yang penting memenuhi persyarakatn,” tambah Yasti.

Yasti berharap seluruh masyarakat untuk dapat bersama menyukseskan program pemerintah, jika telah memenuhi persyarakat untuk divaksin.

“Saya berharap seluruh masyarakat Bolmong yang memenuhi persyaratan untuk divaksin, itu bisa divaksin. Karena ini penting supaya kita terbebas dari Covid-19,” terangnya.

Seperti diketahui, Pemerintah menjamjn vaksin yang digunakan sesuai dengan standar keamanan dan melewati uji klinik yang ketat. Bahkan vaksin aman dan halal.

Nampak para telah divaksin, Wakil Bupati Bolmong Yanni R Tuuk, beserta Ketua TP PKK Bolmong, Lesly Lanny Kaligis, Sekda Bolmong Tahlis Gallang SIP MM bersama Ketua Dharma Wanita Bolmong, Win Ponuntul, Kapolres Bolmong AKBP Indra Pramana SIK bersama Ketua Bhyangkari Cabang Bolmong, Danyon Armed Tarik Bogani, Letkol Arm Yoki Efriandy, Ketua IDI Bolmong dr Sahara Albugis MPHM, Para Asisten Setda Lingkup Pemda Bolmong.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.