ASN dan Wartawan Kotamobagu Jalani Vaksinasi Serentak

0
283

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pemerintah Kota Kotamobagu mulai melaksanakan vaksinasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) serta wartawan biro Kotamobagu, Senin(15/3).

Vaksinasi ini berlangsung serentak di empat lokasi berbeda. Untuk ASN di sekitar Kantor Wali Kota dan para kuli tinta mendapat lokasi di lapangan Boki Hontinimbang.

“Lokasi lainnya yaitu untuk ASN di wilayah Kecamatan Kotamobagu Utara,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kotamobagu M.Fahri Damopolii,” yaitu Kantor PUPR. Untuk Timur dan Selatan di Kantor Dinas Perhubungan, sedangkan Barat di kantor SKPD Kelurahan Mogolaing.”

Nampak ASN dan wartawan antusias mengikuti prosesi vaksinasi dari mulai pendaftaran, screening serta penyuntikan vaksin.

Meski demikian, adapula yang tidak lolos masuk ke tahapan penyuntikan. Beberapa diminta untuk menjalani dulu swab tes, ada pula gagal karena memiliki penyakit penyerta.

Direncanakan pemberian vaksinasi bagi ASN Kotamobagu akan berlangsung selama sepekan. Mereka dijadwalkan per SKPD untuk menghindari terjadinya penumpukan massa.

Dalam pemberian vaksinasi ini, tetap menerapkan protokol kesehatan. Jaga jarak dan memakai masker sangat dianjurkan.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.