Sekkot Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bencana Alam

0
384

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Sekertaris Kota Ir Sande Dodo MT, memimpin upacara apel dalam rangka mengantisipasi serta meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi cuaca ekstrim yang dapat menyebabkan bencana alam, di wilayah Kotamobagu, yang di laksanakan di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, (26/4/2021).

Sekertaris Daerah (Sekda) Ir Sande Dodo MT, mengatakan kegiatan apel ini dalam rangka menindak lanjuti surat edaran Gubernur sulawesi utara, bahwa di setiap daerah itu harus melaksanakan.

Apel kesiap siagaan, dan seluruh personil yang ada di Kabupaten Kotamobagu, siap dalam menghadapi apabila terjadinya bencana alam.

Oleh itu di perlihatkan instruksi kepada masyarakat agar tetap tenang apabila terjandinya bencana alam di wilayah Kotamobagu,yang di laksanakan oleh instansi terkait.

Dalam kegiatan Apel tersebut turut hadir, Asisten I Teddy Makalalag, Asisten II Sitti Rafiqah Bora, Asisten III Adnan Masinae, para Pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu, Kodim 1303 Bolmong, Polres Kotamobagu, Basarnas Kotamobagu, PMI Cabang Kotamobagu.Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya SIK, Ketua MUI Kotamobagu Yusuf Dani Pontoh,  Camat, Lurah dan Sangadi.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.