DPRD Kotamobagu Gelar Paripurna HUT ke-14 Kota Kotamobagu

0
255

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu menggelar Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu ke-14 pada Senin(24/5).

HUT ke-14 Kotamobagu sebenarnya pada 23 Mei 2021, namun karena HUT jatuh pada Hari Minggu, sehingga waktu pelaksanaan Upacara maupun Paripurna Ustimewa diundur sehari setelahnya.

Paripurna dipimpin Ketua DPRD Kotamobagu Meidy Makalalag. Hadir pada kegiatan ini, Gubernur Sulut yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesbangpol Prov.Sulut, Eman Steven Liow. Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Wawali Nayodo Koerniawan, Sekertaris Kota Kotamobagu Sande Dodo.

Selain itu hadir pula, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Sekertaris Bolmong Tahlis Gallang, Forkopimda dan Pejabat di lingkup Pemkot Kotamobagu.

“Banyak perubahan terjadi selama ini. Kita juga harus mengikuti perkembangan Teknologi Informasi yang berkembang pesat saat ini untuk memenangkan persaingan,” ujar Meidy.

Meidy juga memberikan apresiasi yang tinggi atas keberhasilan yang telah diraih oleh Pemerintah Kota Kotamobagu. Berbagai penghargaan telah diraih, tuturnya.

Itu semua tidak lepas dari perjuangan pendahulu-pendahulu kita. Mulai dari Wali Kota Pjs pertama kali, hingga Wali Kota dan Wakil Wali Kota saat ini.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.