Yasti Resmikan Kantor Desa Bakan

0
232

Bolmong, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, meresmikan bangunan balai pertemuan dan Kantor Desa Bakan, Sabtu (9/10/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Yasti didampingi General Manager (GM) PT. J-Resource Bolaang Mongondow (JRBM) Irwan Lupoyo dan Anggota DPRD Bolmong dapil Lolayan Febrianto Tangahu, secara bersamaan menandatangani prasasti dan gunting pita sebagai tanda atas diresmikannya gedung tersebut.

“Ini merupakan wujud kepedulian perusahaan PT JRBM kepada masyarakat yang ada di lingkar tambang terutama di Desa Bakan,” kata Yasti.

Yasti mengungkapkan bahwa ia sudah dua kali meresmikan bangunan program CSR dari PT JRBM di daerah lingkar tambang.

“Ini sudah yang kedua kali. Saya berharap semoga kedepan desa-desa yang masuk daerah lingkar tambang khususnya Kecamatan Lolayan juga kecipratan bantuan CSR dari PT JRBM agar tak ada kecemburuan,” kata Yasti.

Bukan hanya sarana dan prasarana, Yasti meminta pembangunan sumber daya manusia (SDM). Di mana anak-anak yang berada di daerah lingkar tambang didorong agar bisa dibantu untuk melanjutkan pendidikannya hingga di jenjang perguruan tinggi.

“Terima kasih juga kepada semua pihak yang turut berpartisipasi, sehingga gedung ini dapat selesai dan siap untuk digunakan. Tolong jaga dan rawat gedung ini karena sesungguhnya membangun gedung lebih mudah daripada merawatnya,” pintah Bupati.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.