Bupati Bolmong  Terima Kunker Pangdam XIII Merdeka

0
229

Bolmong, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong)  Yasti Soepredjo Mokoagow menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Panglima Kodam (Pangdam) XIII Merdeka Mayjen TNI Wanti F Mamahit, Senin (13/12/2021).

Kunjungan jenderal dua bintang itu disambut langsung oleh Bupati Yasti bersama jajaran Pemkab Bolmong dan Kapolres Bolmong AKBP Nova Surentu, di Rumah Dinas Bupati di Desa Lalow, Kecamatan Lolak.

Usai Bupati bersama jajaran menyambut kunjungan Pangdam, langsung melakukan makan siang.

Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Wanti Mamahit, saat diwawancarai wartwan mengatakan, kunjungan kali ini dalam rangka melihat beberapa kesatuan yang ada di Bolmong, sekaligus meninjau langsung bencana longsor di Desa Komangaan, Kecamatan Bolaang.

“Kita juga membahas soal penanganan longsor di Desa Komangaan. Nantinya kita akan bersinergi dengan Pemkab Bolmong untuk ikut membantu rumah warga yang terdampak longsor. Selain itu, akan bantu melalui anggota Kodim Bolmong, karena saya yakin kekuatan sinergitas itu akan menghasilkan solusi yang baik,” ujar Mamahit.

Di sisi lain, dia sangat mengapresiasi Pembangunan di Kabupaten Bolmong yang kian maju.

“Kebetulan saya sering ke Bolmong, tapi sekarang pembangunannya sudah luar biasa. Saya yakin ini adalah campur tangan Bupati Bolmong. Ibu Yasti adalah aset dari daerah, karena beliau sudah memberikan perubahan yang baik bagi daerah ini,” ujarnya.

Dia juga menegaskan semua kesatuan TNI yang ada di Bolmong untuk saling bahu-membahu guna membangun suatu daerah.

“Mari kita bersinergi untuk membangun daerah tercinta,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow berterima kasih atas kunjungan dari Pangdam XIII Merdeka.

“Terima kasih sudah berkunjung ke Kabupaten Bolmong, mari kita membangun daerah yang sama-sama kita cintai,” ucap Yasti.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.