Dinkes kembali Gelar Vaksinasi

0
350

Kotamobagu – Badan Intelijen Negara (BIN) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, dan Pemerintah Kelurahan Matali, melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum, Selasa (28/12).

Dalam pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan di Lapangan Mini Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur dengan vaksinator dari RSUD Kotamobagu ini, ada 187 warga yang berhasil divaksin Covid-19 dengan jenis vaksin Moderna, AstraZaneca dan Sinovac.

Lurah Matali, Hj Rohani Potabuga, memberikan apresiasi kepada BIN dan Dinkes Kotamobagu, atas pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di kelurahan yang dipimpinnya itu.

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan ini, sangat membantu Pemerintah Kelurahan Matali berserta warga, untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

“Syukur moanto kepada BIN dan Dinkes Kotamobagu yang telah melaksanakan kegiatan vaksin di Kelurahan Matali,” ucap Potabuga.

Ia juga mengimbau kepada warga Kelurahan Matali dan sekitarnya yang belum mendapatkan suntikan vaksin Covid-19, untuk datang di lokasi pelaksanaan vaksin.

“Jangan lupa menaati protokol kesehatan Covid-19, dengan menjaga jarak, mencuci tangan, serta jangan lupa menggunakan masker,” imbaunya.
Pantauan mediatotabuan.co, meski pelaksanaan vaksinasi ini diguyur hujan disertai hujan deras, namun warga sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Data yang berhasil dirangkum mediatotabuan.co, untuk Vaksin Moderna Dosis 1: 10 orang, Dosis 2: 4 orang dan Dosis 3: 1 orang. AstraZaneca Dosis 1: tidak ada, Dosis 2: 88 orang. Dan untuk Sinovac Disis 1: 44 orang dan Dosis 2: 40 orang. Total: 187 yang tervaksin.

Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.