TP-PKK Kotamobagu Borong Sejumlah Penghargaan

0
404

Kotamobagu, Inatonreport.Com – TP-PKK Provinsi Sulut, menggelar Rapat Koordinator (Rakor) TP-PKK Sulut Tahun 2021 di hotel Luwansa Pomorow Manado, Rabu, 08 Desember 2021.

Rakor diawali dengan laporan Ketua TP-PKK kabupaten/kota terkait capaian selama satu tahun di kesekretariatan dan 4 Pokja (Kelompok Kerja) kepada Ketua dan Sekretaris TP PKK Provinsi Sulut.

Dalam Rakor tersebut juga dilaksanakan pemberian penghargaan atas lomba yang terdiri dari 6 kategori yakni Lomba Administrasi PKK, Lomba PAAREDI (Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital), Lomba UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan usaha Keluarga), Lomba Hatinya PKK Pemanfaatan Pekarangan, Lomba PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat), dan yang terakhir Lomba Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu.

Dari 6 kategori tersebut, PKK Kotamobagu berhasil memborong sejumlah peringkat diantaranya juara 1 Lomba PAAREDI oleh Kelurahan Pobundayan, Juara 3 Lomba POSYANDU oleh Kelurahan Matali, Juara 3 Lomba Tertib Administrasi oleh Kelurahan Motoboi Besar, Juara 3 Hatinya PKK oleh Desa Poyowa Kecil.

Ketua TP PKK Kota Kotamobagu Angki Taurina Mokoginta ST ME, mengaku, selalu memberikan motivasi bagi semua desa yang ikut lomba.

“Pencapaian ini jangan membuat kita berpuas hati, tapi mari kita lebih giat dan termotivasi lagi untuk tugas dan pengabdian kita dalam memajukan pemberdayaan perempuan di Kota Kotamobagu,“ ujar Mokoginta.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.