Keluarga Besar DPRD Kotamobagu Gelar Family Gathering

0
145

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Keluarga besar DPRD Kota Kotamobagu menggelar kegiatan Family Gathering antara pimpinan, anggota DPRD dan staf kesekretariatan.

Kegiatan ini dikuti oleh keluarga besar DPRD Kotamobagu, Minggu (6/2/2022).

Pelaksanaan kegiatan Family Gathering dinilai sukses. Kegiatan yang dilaksanakan Minggu pagi tersebut berjalan lancar dan sukses.

Tak hanya pimpinan, anggota DPRD dan staf Kesekretariatan, namun juga melibatkan keluarga masing-masing. Istri maupun suami turut mengambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, serta didampingi dua Wakil Ketua dan anggota lainnya.

Setwan DPRD Kotamobagu Agung Adati mengatakan, bahwa kegiatan Family Gathering tersebut rencananya akan dijadwalkan rutin selama tidak mengganggu agenda kerja.

“Kegiatan ini akan dilakukan rutin, jika memang tidak mengganggu aktivitas saat bekerja,” ujarnya.

Rangkaian kegiatan Family Gathering ini diantaranya, jalan pagi, olahraga Zumba dan membersihkan lingkungan kantor DPRD Kotamobagu.

Nampak semua peserta Family Gathering sangat antusias. Mereka berharap kegiatan serupa akan sering dilakukan, karena kegiatan ini dapat lebih mendekatkan hubungan kekeluargaan diantara peserta Family Ganthering.

Advertorial/Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.