Wali Kota Apresiasi Kegiatan Kotamobagu Team Time Trial

0
224

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com —Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Sulawesi Utara dan pengurus ISSI Kota Kotamobagu atas dilaksanakannya Kotamobagu Team Time Trial 2022.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Kotamobagu pada saat menyerahkan hadiah bagi para pemenang event Kotamobagu Team Time Trial dan Women’s Individual Time Trial.

“Saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada pengurus ISSI Provinsi Sulawesi Utara dan pengurus ISSI Kota Kotamobagu yang telah melaksanakan event yang besar dan bergengsi ini di Kotamobagu,” ujar Wali Kota Kotamobagu.

Wali Kota juga berharap agar pengurus ISSI Sulawesi Utara dan Pengurus ISSI Kota Kotamobagu dapat terus melaksanakan kegiatan lomba di Kota Kotamobagu.

“Semoga dari kegiatan seperti ini, akan melahirkan atlit – atlit berprestasi, hingga ke tingkat nasional, bahkan internasional,” ujar Wali Kota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kopi Cup Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Kapolres Kotamobagu, AKBP. Irham Halid S.I.K, Ketua ISSI Provinsi Sulawesi Utara yang juga merupakan Direktur Utama, PT. Bank SulutGo, Revino.M. Pepah.

Hadir pula jajaran pengurus ISSI Kota Kotamobagu, serta para peserta event Kotamobagu Team Time Trial yang berasal dari Provinsi Sulawesi Utara, Provinsi Gorontalo, Provinsi Sulawesi Tengah dan Provinsi Sulawesi Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.