DPRD Bolmut Raker Bersama Mitra Kerja Bahas LKPJ 2021

0
377

BOLMUT, Inatonreport.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Rapat Kerja Terkait LKPJ Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Tahun 2021, Senin (11.04.2022).

Kegiatan tersebut di laksanakan di ruangan Komisi II, dan dihadiri oleh beberapa mitra komisi, diantaranya Komisi II yakni dinas ketahanan pangan, dinas perindagkop, bagian Barjas dan Bagian Ekonomi.

Sebelumnya DPRD telah Menggelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati Tahun 2021 Beberapa Hari lalu, dan dalam rapat ini DPRD Bolmut memberikan Rekomendasi program terhadap LKPJ Bupati tersebut.

Seperti dikatakan Mulyadi Pamili, saat memimpin Rapat, Bahwa Komisi II DPRD Bolmut akan memberikan beberapa rekomendasi sebagai evaluasi program terhadap LKPJ Bupati.

“Rapat hari ini, tentu merupakan  produk dari Dewan nantinya untuk menanggapi LKPJ berupa rekomendasi,”ujarnya.

Mulyadi mengharapkan rekomendasi nantinya lahir dari masing-masing komisi DPRD Bolmut ,catatan-catatan OPD yang menjadi mitra Komisi ini bisa diadopsi sebagai materi untuk produk Dewan berupa rekomendasi LKPJ Bupati

“Saya berharap analisa tim Ahli Komisi dan Pakar DPRD juga boleh di jadikan dasar masukan dan pertimbangan “ujar Pamili

Selain itu kata Mulyadi akan mengadakan evaluasi program yang sudah berjalan di tahun 2021.

“Teman-teman di Komisi II juga sudah memberikan masukan dan riilnya nanti akan didiskusikan kembali dengan OPD terkait
intinya kami DPRD Bolmut melalui komisi 2 , akan mengadakan evaluasi program yang sudah berjalan di tahun 2021, supaya ke depan bisa berinovasi untuk mendongkrak pendapatan asli Daerah,” ucap Pamili.

I.B

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.