Wawali Nayodo Koerniawan Lantik Sekda Kota Kotamobagu

0
315

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, melantik dan mengambil sumpah, Sofyan Mokoginta, SH sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Jumat (1/4/2022).

Pejabat baru Sofyan Mokoginta menggantikan pejabat Sekda Kota Kotamobagu sebelumnya, Ir. Sande Dodo, MT, yang memasuki masa pensiun terhitung tanggal 1 April 2022.

Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu tersebut, dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Kotamobagu Nomor 110 Tahun 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu.

Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota tersebut, juga dihadiri pejabat Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu sebelumnya, Ir. Sande Dodo, MT, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Dalam sambutan perdananya, Sekda yang baru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan yang telah memberikan kepercayaan sebagai pejabat Sekertaris Daerah Kota Kotamobagu.

“Saya memohon dukungan dari bapak ibu sekalian agar dapat menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya. Tanpa bantuan dari bapak ibu sekalian tentu tugas berat ini tidak dapat terlaksana dengan baik tentunya,” kata Sofyan.

Demikian pula, pejabat Sekda yang lama Sande Dodo, memberikan ucapan salam perpisahan dan ucapan terima kasih atas kepercayaan Wali Kota dan Wakil Wali Kota selama 2 tahun 8 bulan dipercayakan memegang jabatan sebagai Sekertaris Daerah Kota Kotamobagu.

Selain sebagai Sekda, Sofyan juga diberikan surat tugas sebagai pejabat Asisten III yang diserahkan wawali Nayodo Koerniawan.

Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.