Bupati Bolmong Hadiri Pengukuhan Pengurus MUI Cabang Bolmong

0
325

BOLMONG, Inatonreport.Com – Bupati kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Selasa (10/5/2022) siang tadi menghadiri pengukuhan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) cabang kabupaten Bolaang Moongondow masa khidmad tahun 2022-2027.

Kegiatan yang di gelar di halaman kantor Bupati Bolmong tersebut turut di hadiri oleh langsung oleh Ketua MUI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), KH. Abdul Wahab Abdul Gafur.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada jajaran pengurus MUI Bolmong masa khidmat 2022-2027 yang baru saja dikukuhkan.

“Pada momentum pengukuhan ini menjadi langkah awal bagi pengurus MUI Bolmong dalam mengedepankan kepentingan dan kemaslahatan umat, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi umat islam serta manfaat kepada masyarakat di Kabupaten Bolmong,” tutur Yasti.

MUI merupakan mitra kerja pemerintah, sebagai umara kata Yasti, tentu sudah menjadi kewajiban pemimpin daerah untuk memperhatikan keberadaan para ulama.

“Wajib hukumnya kita harus memberikan perhatian kepada para ulama, oleh sebab itu setiap kali ada perayaan hari besar islam, saya selalu berada serta melibatkan para ulama. Sudah seharusnya pemerintah memikirkan para ulama,” terangnya.

Pada kegiatan tersebut Bupati juga turut di dampingi oleh para pejabat serta pipinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Bolmong. (**)

Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.