DPRD Bolmong Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden Sambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI

0
165

BOLMONG, Inatonreport.Com – DPRD Bolmong menggelar sidang paripurna dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022.

Paripurna digelar pada Selasa (16/8/2022). Paripurna ini merupakan agenda masa sidang III, tahun 2021-2022, dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan yang disampaikan Presiden RI Joko Widodo.

Sidang paripurna DPRD Bolmong dalam agenda mendengarkan pidato kenegaraan yang disampaikan presiden itu dibuka Ketua DPRD Welty Komaling, yang turut didampingi Wakil Ketua DPRD Bolmong Sulhan Manggabarani, SE., SH dari Fraksi Golkar, dan Wakil Ketua DPRD Bolmong, Hi Sukron Mamonto dari Fraksi Nasdem.

Sidang tahunan MPR, DPR, DPD, itu dipimpin oleh Ketua DPR RI Puan Maharani. Dan dalam pidato kenegaraan tersebut, Nampak Presiden RI Ir Hi Joko Widodo, mengenakan baju adat Paksian asal Provinsi Bangka Belitung.

Di Gedung Nusantara, Presiden Jokowi menyampaikan pidato pada Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2022 dan pidato kenegaraan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI pada Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2022.

Rapat paripurna dilanjutkan Pada siang 14.30 WIB dengan agenda mendengarkan pidato presiden dalam rangka penyampaian keterangan pemerintah atas RUU APBN Tahun Anggaran 2023 beserta Nota Keuangannya.

Nampak hadir dalam rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan, Selain Ketua dan Wakil Ketua DPRD Bolmong, juga beberapa Anggota DPRD Bolmong lainnya, serta Turut hadir, Penjabat Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit, M.M., yang diwakili Sekretaris Daerah Tahlis Gallang, SIP., M.M., para asisten dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Lingkup Pemda Bolmong.

Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.