Dandim Bolmong Hadiri Acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke-77

0
192

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker, S.Sos menghadiri acara Syukuran Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77 yang di gelar oleh Polres Kota Kotamobagu, Sabtu (01/07/2023).

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos mengatakan, Kehadirannya di acara HUT Bhayangkara Ke-77 kali ini merupakan momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah binaan.

“Kami keluarga besar TNI Kodim 1303/Bolaang Mongondow mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77 semoga semakin presisi dan di cintai Rakyat dalam menegakkan hukum di wilayah Kota Kotamobagu,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personil Polres Kotamobagu atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan. Beliau juga mengajak seluruh personil untuk terus menjaga semangat Bhayangkara dalam melindungi dan melayani masyarakat dengan integritas dan profesionalisme.

“Acara syukuran ini adalah momen penting untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Kotamobagu yang telah memberikan dedikasi yang maksimal dalam memelihara kamtibmas, serta mari kita terus jaga semangat Bhayangkara menyambut tahun politik mendatang,” ucap Kapolres.

Ada hal tak terduga yang sempat menghiasi moment syukuran kali ini, dimana sebelumnya AKBP Dasveri Abdi SIK mendapat kejutan tak terduga dari Dandim 1303/Bolmong bersama Perwira Stafnya saat memberikan kue ulang tahun yang diterima secara langsung oleh Kapolres di ruang kerjanya.

Dan diluar konsep acara yang berlangsung, Kapolres juga menerima kejutan dari segenap pengurus PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) dan IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) dengan kompak memberikan kue ulang tahun yang diterima langsung oleh Kapolres Kotamobagu.

Setelah sambutan selesai disampaikan oleh Kapolres Kotamobagu, acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolres Kotamobagu bersama Ketua Bhayangkari Kotamobagu dan diberikan kepada anggota kepolisian yang tertua AKBP Brammy Tamalihis dan yang termuda Bripda Irgi Mokoagow.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada masing masing anggota Polres Kotamobagu yang berprestasi dan menciptakan kebersihan dalam lingkungan asrama kepolisian. Dan ditutup dengan acara ramah tamah.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.