Walkot Tatong Bara Buka Sosialisasi Perwako Batas Desa dan Kelurahan

0
93

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara membuka sosialisasi rancangan Perwako tentang batas desa dan kelurahan, di Aula Rudis Wali Kota, Rabu (26/7/2023).

Selain itu wali kota juga melakukan audiensi dengan para pelaku usaha, BUMD dan BUMN yang turut dihadiri oleh Asisten I Nasli Paputungan, Asisten III Agung Adati, pimpinan organisasi perangkat daerah, camat, lurah dan sangadi.

Wali kota menyampaikan pentingnya rancangan peraturan wali kota tentang batas-batas desa dan kelurahan. Rancangan Perwako ini telah dibicarakan oleh pimpinan-pimpinan wilayah desa dan kelurahan sejak beberapa waktu yang lalu. Hasilnya akan disosialisasikan hari ini, ujarnya.

Perwako juga penting diketahui oleh pelaku-pelaku usaha, sehingga kehadiran para pelaku usaha pada kegiatan sosialisasi ini juga sangat diharapkan.

“Ada juga pemaparan tentang perencanaan jalan lingkar Kotamobagu sepanjang 37 kilometer yang akan menjadi konektivitas antar kabupaten,” ujar Tatong.

Tatong berharap, para pelaku usaha mengetahui rencana pembangunan jalan lingkar Kotamobagu agar para pelaku usaha bisa ikut mengembangkan jalur sepanjang jalan lingkar tersebut.

(Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.