Asripan Nani Terima Kunjungan Komisioner KPU Kota Kotamobagu

0
60

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani menerima kunjungan silaturahmi Komisioner KPU Kota Kotamobagu di ruang kerjanya, Selasa (3/10/2023).

Atas kunjungan komisioner KPU Kotamobagu itu, Pj Wali Kota menyambut baik serta memberikan respon positif. Terutama terkait penganggaran penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Apalagi menurut Ketua KPU Kotamobagu, pelaksanaan Pilkada akan dimajukan pada bulan September 2023,” kata Asripan.

“Kita tinggal menunggu aturan yang akan diterbitkan pemerintah pusat. Pada intinya Pemkot Kotamobagu siap mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu dan Pilkada tahun 2024 nanti,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kotamobagu Iwan. H.P. Manoppo, merasa bersyukur bahwa hari ini bisa diterima dan bersilaturahmi dengan Pj Wali Kota.

“Kami diterima audient oleh Penjabat Wali Kota dan jajaran. Terkait apa yang sudah dilakukan dengan tahapan Pemilu 2024 dan menjelang tahapan Pilkada Tahun 2024,” kata Iwan.

Lebih lanjut katanya, hal-hal yang berkaitan dengan dengan penganggaran pada Pilkada 2024 juga dibicarakan dan alhamdulilah mendapat respon positif.

“Nanti akan ada pertemuan – pertemuan lanjutan terkait dengan apa yang dibahas tadi dan yang paling utama adalah bersilaturahmi dengan penjabat Wali Kota Kotamobagu,” tambah dia.

Hadir pada pertemuan ini para anggota KPU Kota Kotamobagu Herdy Dayoh, S.Sos., Yokman Muhaling, SE., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, Sekretaris KPU Kotamobagu, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kota Kotamobagu. (*/Ridwan)

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.