Pj Wali Kota Tinjau Lokasi Rawan Bencana

0
54

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani meninjau sejumlah lokasi rawan bencana di Kota Kotamobagu.

Peninjauan dilakukan pada Senin (20/11/2023), di Kelurahan Mongkonai Barat, Kelurahan Gogagoman, Kelurahan Kotamobagu.

Peninjauan ini kata Pj wali kota, dilakukan untuk melihat lokasi tempat tergenangnya air serta longsor. “Saya mengecek langsung dimana posisi – posisi yang menjadi lokasi air tergenang di Kota Kotamobagu, termasuk tadi di Kelurahan Mongkonai Barat, saya melihat ada potensi tanah longsor,” ujar Asripan.

“Supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan maka saya tadi langsung menghubungi dan berkoordinasi dengan Kepala Balai Jalan, supaya ditangani. Dan, mereka sudah langsung merespon untuk mengantisipasinya, ” tambahnya.

Lebih lanjut, tutur Pj wali kota, tujuan turun langsung ke beberapa titik ini bersama teman – teman supaya diketahui langsung terkait langkah – langkah penanganannya seperti apa, sehingga tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

Turut mendampingi Pj wali kota meninjau lokasi diantaranya, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si., Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kotamobagu, Claudy Mokodongan, S,.T., Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu, Chelsia Paputungan, S.T., M.E., Kepala Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, S.E.
(*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.