Berkunjung ke Kotamobagu Kejati Berharap Kantor Kejari Direnoasi

0
32

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi Utara Andi Muh. Iqbal.SH.MH lakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Kotamobagu pada Selasa(27/8).

Maksud kunjungan ini, kata Andi, untuk melihat personil-personil kejaksaan dalam menjalankan kerja-kerja mereka. “Lebih khusus kerja-kerja pendampingan, pengawalan proyek-proyek di wilayah kerja masing-masing,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Andi juga melakukan inspeksi dan pemeriksaan ruang kerja serta kendaraan dinas. Disini, dia menemukan ada satu kendaraan tahanan yang rusak.

Menemukan hal itu, dia minta kepada Kejari Kotamobagu agar segera mengusulkan pengadaan kendaraan tahanan baru. Disamping itu, bangunan Kejari Kotamobagu juga diminta harus segera direnovasi.

Bangunan Kantor Kejaksaan Negeri Kotamobagu telah lama berdiri, sejak tahun 1950. Karena bangunan ini sudah tua, sehingga dinilai sudah layak diperbaiki.

Usulan perbaikan menurut Kejari Kotamobagu Dasplin.SH.MH, sudah diusulkan ke Kejaksaan Agung. “Mudah-mudahan tahun depan usulan ini diterima,” ucapnya. Renovasi berat ini memakan anggaran Rp 8 milyar, ungkapnya.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.