Mahasiswa KKT Diharapkan Topang Kotamobagu Sebagai Smart City

0
859

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pelaksanaan kuliah kerja terpadu (KKT) oleh 143 mahasiswa Universitas Sam Ratulangi di Kotamobagu, turut memberikan sumbangsih dalam menopang program smart city oleh Pemkot Kotamobagu.

Mahasiswa KKT angkatan 155 tersebut, akan berada di Kotamobagu selama 23 hari untuk membantu membangun jaringan website, sistem informasi desa (Simda) untuk 13 Desa di Kotamobagu.

“Kami pemerintah mengucapkan terima kasih, atas dipilihnya Kotamobagu sebagai lokasi KKT tahun ini,” kata Wali Kota Tatong Bara, saat menerima mahasiswa KKT di Rumah Dinasnya, Kamis lalu.

Lanjut Tatong, program pemerintah yang sedang dijalankan, akan turut terbantu dengan tenaga mahasiswa yang melaksanakan KKT.

“Sebagai Kota dengan konsep smart city, akan turut terbantukan dengan adanya pelaksanaan KKT ini yang juga sebagai tenaga baru, dalam pelaksanaan pelayanan bagi masyarakat. Sehingganya kami sekali lagi menyampaikan terima kasih atas dipilihnya Kotamobagu sebagai tempat pelaksanaan KKT ini,” ujar Tatong.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.