Panitia HUT ke-72 Kemerdekaan RI Pemkot Kotamobagu Terbentuk

0
849

Kotamobagu, inatonreport.com – Tahun ini, Republik Indonesia genap berusia 72 tahun. Banyak hal telah dilewati bangsa ini. Sejarah telah membuktikan berbagai rongrongan baik dalam maupun luar negeri selalu dialami, namun NKRI tetap kokoh berdiri.

Tahun ini, Negara Kesatua Republik Indonesia mencapai usai yang semakin matang. Untuk mengisi kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekaan tersebut, maka Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu telah membentuk sebuah panitia yang beranggotan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Kegiatan akan dilaksanakan selama sebulan penuh, ” kata Assisten I Bidang Pemerintahan Drs Hi Nasrun Gilalom, hari ini di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu, Senin (17/7).

Lebih lanjut Nasrun mengatakan, Bulan Kemerdekaan akan dimulai pada tanggal 1 Agustus 2017. Pelaksanaannya ditandai pemasangan bendera dan umbul-umbul.

“Kegiatan ini sudah biasa dilaksanakan, ” kata Nasrun lagi.

Setiap tahun peringatan Hari Kemerdekaan senantiasa diisi dengan berbagai kegiatan dan lomba. Tahun ini, juga akan dilaksanakan hal yang sama. Apalagi, katanya, beberapa agenda kegiatan Pemkot sukses digelar.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.