Empat Titik di Kotamobagu Jadi Sasaran Disdagkop Gelar OPM

0
930

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Dinas Perdagangan Koperasi (Disdagkop) Kotamobagu, mengikuti rapat koordinasi di Kantor Dinas Perdagangan Perindustrian (Disperin) Provinsi Sulut.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kabid Perdagangan Dalam Negeri Hany Wayong, mewakili Kepala Disperin Provinsi Sulut, dan juga diikuti seluruh Dinas Perdagangan Kabupaten/Kota se-Sulut serta pelaku usaha distributor sembako termasuk Bulog.

Dalam sambutannya, Wayong mengatakan, pihaknya meminta kesiapan dari Dinas Perdagangan di tiap Kabupaten/Kota di Sulut untuk melaporkan titik pelaksanaan operasi pasar murah (OPM).

Sementara, Kabid Perdagangan Disdagkop Kotamobagu Lores Binol, mengatakan, untuk Kotamobagu, operasi pasar murah direncanakan dilakukan di empat titik, yakni di Kopandakan 1, Poyowa Kecil, Sinindian dan Dayanan Gogagoman.

“Karena keterbatasan anggaran dari provinsi jadi untuk sekarang baru tiga titik operasi pasar murah, dan titik pertama di Kotamobagu yakni di Gereja Poyowa Kecil,” ujar Binol.

Lanjut Binol, pelaksanaan operasi pasar murah akan dilakukan pada pertengahan bulan Desember 2017.

“Kemungkinan operasi pasar murah.akan dilaksanakan tidak lewat dari tanggal 15 Desember 2017, dan operasi pasar murah di ke empat titik, dilakukan tidak bersamaan waktu,” terang Binol.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.