Kotamobagu Peroleh Penghargaan Kota Sehat, Sekkot: Warga Peduli Hidup Sehat

0
914

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Prestasi kembali digenggam Pemerintah Kota Kotamobagu dengan menyabet penghargaan ‘Kota Sehat’.

Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Adnan Massinae, mengatakan, diperolehnya penghargaan Kota Sehat tak lepas dari dukungan warga Kotamobagu.

“Alhamdulillah ini merupakan keberhasilan dari rasa kebersamaan dan kepedulian warga kota kotamobagu akan pentingnya arti hidup sehat. Didukung oleh pembinaan dan bimbingan oleh Ibu Wali Kota dengan team work yang solid dari seluruh SKPD sampai tingka RT ,” kata Adnan, Jumat (24/11).

Lebih lanjut Adnan menjelaskan, penghargaan tersebut benar-nebar natural dan objektif karena di dukung oleh penghargaan lain yang saling kait mengkait, seperti Adipura, Wahana Tata Nugraha, Ketahanan Pangan, Kota Layak Anak, kota peduli HAM dan sebagainya. Sehingga, katanya, sangat wajar jika Kotamobagu terpilih sebagai kota sehat.

Swastisaba Kota Sehat 2017 diperoleh dengan kerja keras seluruh elemen masyarakat. Prestasi yang telah diraih, harus terus dipertahankan. Namun yang lebih utama dari semuanya adalah masyarakat harus terus menjaga pola hidup sehat dan memelihara kebersihan lingkungan.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.