Pemkot Bakal Kirim Tenaga Kesehatan ke RS Jakarta dan Tangerang

0
805

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, berencana mengirim beberapa tenaga kesehatan di Kotamobagu ke Rumah Sakit (RS) di Jakarta dan Tangerang.

Pengiriman tersebut bertujuan untuk menambah pengetahuan dan wawasan para tenaga kesehatan untuk menambah kualitas pelayanan kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Kotamobagu, tatong Bara, memimpin pelaksanaan Apel Kerja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, Senin (6/11).

“Diharapkan para tenaga kesehatan yang akan dikirim ke beberapa Rumah Sakit di Jakarta dan Tangerang, dapat menambah pengetahuan, khususnya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada para pasien,” ujar Tatong.

 

Usai memimpin Apel Kerja, Wali Kota yang didampingi Asisten II PemkotKotamobagu, Gunawan Damopolii, Kepala BKPP Kotamobagu Sahaya Mokoginta, Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu Dr. Haris Mongilong, serta Direktur RSUD Kotamobagu Dr. Wahdania, juga meninjau proses pembangunan Rusunawa dan pembangunan gedung Tower A dan Tower B, RSUD Kota Kotamobagu.

*/Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.