Pemkot Kotamobagu Masuk Nominasi Anugerah KASN 2017

0
692

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Komisi Aparatur Sipl Negara (KASN) menetapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu sebagai salah satu nominasi Kabupaten/Kota calon penerima anugerah KASN 2017, bertempat di Hotel Allum Tanggerang, Rabu (6/12).

Alhasil, Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Adnan Masinae, bersama sejumlah anggota Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Tinggi Pratama (JTP), mendapat dari KASN untuk melaksanakan validasi data dan informasi.

Sekkot Kotamobagu, Adnan Massinae, mengatakan, selain validasi data dan informasi, undangan tersebut juga untuk menggali kedalaman substansi dan inovasi tata kelola pelaksanaan seleksi terbuka di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

“Dalam pertemuan tersebut, Pemkot Kotamobagu bersama tim seleksi jabatan tinggi pratama, menyampaikan berbagai hal, diantaranya tentang mekanisme tentang tahapan seleksi yang dilaksanakan oleh Pemkot Kotamobagu,” ujar Adnan.

Adnan optimis jika Pemkot Kotamobagu dapat meraih penghargaan KASN 2017.

“Kami optimis Kota Kotamobagu bisa meraih anugerah KASN tahun 2017, apalagi dalam pelaksanaan seleksi terbuka pejabat tinggi pratama, telah dilaksanakan sesuai dengan aturan tentang mekanisme dan tahapan pelaksanaan seleksi terbuka,” jelas Masinae.

Diketahui, kegiatan tersebut turut dihadiri JB Kristiadi dari Lembaga Administrasi Negara (LAN), Waluyo dari dari KASN, dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia, Adi Junjunan.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.