Kawal Iringan Pendukung TB-NK, Kasat Lantas minta Hormati Pengguna Jalan lain

0
809

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Kasat Lantas Polres Bolmong AKP Arke Parasan,  meminta agar iringan pendukung Tatong Bara-Nayodo Kurniawan (TB-NK) agar mematuhi peraturan lalu lintas dan menghormati pengguna jalan lain.

Menurut Arke, iringan TB-NK akan dikawal dengan mobil patroli, serta mengambil rute dari Kantor KPU, kemudian lurus menuju simpang tiga patong Bagani, belok kiri ke Taman Kota, lalu mengarah ke Molinow, dan belok menuju ke Matali.

“Saya mengimbau agar rombongan mematuhi peraturan lalu lintas, dan menjaga ketertiban. Itu, untuk menghindari terjadinya laka lantas,” jelasnya, Senin (9/1).

Pendukung TB-NK yang turut mengantarkan kandidatnya mendaftar di KPU Kotamobagu dinilai cukup banyak. Massa pendukung yang akan bergerak kembali ke rumah kandidat mendapat pengawalan ekstra Polres Bolmong.

Tim TB-NK meminta kesempatan kepada Polres Bolmong untuk melakukan konvoi. Permintaan ini diberikan namun dengan rute yang tidak terlalu jauh.

Jarak antara rumah kandidat dengan kantor KPU Kotamobagu sebenarnya tidak sampai 3 km. Namun karena adanya permintaan melakukan konvoi, Polres Bolmong memberikan kesempatan dengan ketentuan tidak terlalu jauh.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.