Tatong Hadiri Diskusi Kelompok Terarah Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan BPK

0
573

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menghadiri pelaksanaan kegiatan Diskusi Kelompok Terarah se-Sulawesi, yang dilaksanakan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia, Senin (29/1).

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Sintesa Peninsula, Manado tersebut, diantaranya membahas tentang tindak lanjut rekomendasi hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia.

Sementara, Kepala Inspektorat Kota Kotamobagu, Syair Lentang, yang turut hadir pada pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan, Pemkot Kotamobagu sangat berkominten untuk melaksakan berbagai rekomendasi dari hasil pemeriksaan BPK RI.

“Pemkot Kotamobagu terus berkomitmen melaksanakan rekomendasi hasil pemeriksaan BPK RI, dimana hingga saat ini capaiannya telah mencapai 90,06 persen,” terang Lentang.

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, tersebut, juga dihadiri Auditor Utama Keuangan Negara VI, Anggota VI BPK RI, Kepala BPK  RI Perwakilan Sulawesi Utara, serta para Pimpinan Daerah dan Inspektur Daerah se–Sulawesi.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.