Badai Biru Masuk Putaran Dua Tripika Cup

0
853

Boltim, Inatonreport.Com – Badai Biru FC menyusulFajar Bulawan FC ke putaran dua Tripika Cup Kotabunan. Keduanya merupakan tim sepak bola perwakilan masyarakat Bulawan bersatu.

Badai Biru berhasil lolos di tahap penyisihan dengan melibas Rock N Roll Belang dengan skor 2-0 di Lapangan Bogani.

Strategi yang diterapkan pelatih Badai Biru, Haris Lasambu adalah formasi 4-4-2. Dua penyerang yang turun sebagai starter, yakni Regi Sumaila dan Icong Tatuhas. Sumaila pun berhasil merobek gawang Rock N Roll di babak pertama.

Di babak kedua, pemain Rock N Roll dihadiahi kartu merah setelah melanggar pemain depan Badai Biru. Meski hanya bermain dengan sepuluh pemain, wakil dari Kabupaten Minahasa Tenggara ini sangat intens menyerang. Namun upaya-upaya anak asuhan Angky ini tidak membuakan hasil. Justru, pemain bernomor punggung 7, Icong Tatuhas, kembali mencetak gol yang kedua bagi Badai Biru.

Lasambu mengatakan, pihaknya sangat puas dengan pertandingan tersebut. Kata dia jika kondisi lapangan bagus, otomatis timnya akan menambah keunggulan dengan 4 gol.

Saat pertandingan, lapangan banyak titik yang digenangi air. Ia pun berencana, ke depan Badai Biru akan menambah skuad dengan pemain nasional, Firman Utina.

*Abdyanto Mokodongan

 

Diketahui, Badai Biru FC diperkuat oleh enam pemain transfer dari UNIMA yang berasal dari Ternate dan Papua. Turut hadir dalam pertandingan tersebut, yakni pengurus PSSI Provinsi Sulut, Dinas Pemuda dan Olaraga Kabupaten Boltim serta Unsur Tripika.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.