Pjs Wali Kota Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Uswah

0
779

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pjs Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, melakukan peletakan batu pertama Masjid Al-Uswah Mokoit, Kelurahan Motoboi Kecil, Senin (5/3).

Selain itu, juga dilaksanakan lelang kue untuk pengumpulan dana pembangunan Masjid, dengan harga dasar lelang Rp500 ribu.

Hadir pada kegiatan ini, tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan Motoboi Kecil, pimpinan SKPD Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat Kotamobagu Selatan serta Lurah Motoboi Kecil Suryono Daun.

Ketua panitia melaporkan, lahan Masjid di hibahkan oleh salah satu keluarga, dengan luas bagunan masjid 200 meter bujur sangkar dengan anggaran Rp1,5 miliar.

“Rencana pembangunan Masjid memang telah lama ada,” kata Pjs Wali Kota Muhammad Rudi Mokoginta.

Pembanguan tersebut, rupanya juga telah diperbincangkan dengan ketua DPRD Kotamobagu. “Saya ingin mengingatkan bahwa membangun Masjid adalah kewajiban dan tanggung jawab kita bersama,” kata Rudi.

Rudi berkesempatan memberikan bantuan kepada panitia sebesar Rp 25 juta. Sementara Wakil Ketua DPRD Bolmong, Kadir Mangkat, membantu 150 sak semen.

Dikesempatan tersebut, Rudi berpesan terkait Pilkada Kotamobagu. Rudi meminta agar Pilkada tahun ini dijaga agar menjadi Pilkada yang berintegritas.

*Ridwan Kalauw

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.