MTQ ke-IV Tingkat Kotamobagu Resmi Ditutup

0
830

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, resmi menutup pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-VI tingkat Kota Kotamobagu tahun 2018, Minggu (1/4) malam.

Dalam sambutannya Pjs Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, Adnan, mengatakan, MTQ Tingkat Kota Kotamobagu yang telah dilaksanakan bukan hanya sebagai ajang perlombaan semata, melainkan lebih mendalami arti dan makna kandungan kitab suci Al-Qur’an.

Selain itu, lanjut Adnan, MTQ juga bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT atas nilai-nilai yang terkandung di dalam Al-Qur’an.

“Ajang ini juga diharapkan untuk mempererat silaturrahim di antara kita semua,,” kata Adnan.

Adnan berharap, pelaksanaan MTQ tingkat Kota Kotamobagu tahun 2018 ini, dapat melahirkan para Qori dan Qori’ah, serta Hafiz dan hafizah yang berkualitas serta mampu berprestasi baik ditingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) maupun di tingkat nasional.

Diketahui, kegiatan MTQ ke-IV tingkat Kotamobagu tahun 2018 yang dipusatkan di lapangan Kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara tersebut, dilaksanakan selama tiga hari terhitung sejak Jumat 30 Maret  sampai 1 April 2018, dan di ikuti peserta dari empat kecamatan yang ada di kotamobagu.

“Heri

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.