Pjs Wali Kota Pantau Pelaksanaan UNBK

0
826
ilustrai UNBK. @kemdikbud.go.id

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Kotamobagu, Mohammad Rudi Mokoginta didampingi sejumlah Kepala SKPD, memantau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang diikuti sembilan sekolah kejuruan di Kotamobagu, Senin (2/4) pagi.

Sebanyak 1549 siswa peserta UNBK akan menghadapi soal ujian yakni Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan Teori Kejuruan.

Saat melakukan pemantauan, Rudi berharap siswa yang mengikuti UNBK dapat mengerjakan soal dengan baik dan bisa lulus 100 persen.

“Yang terpenting siswa menguasai materi dan cara mengoperasikan perangkat, saya optimis siswa dapat mengerjakan soal dengan baik. Dan saya berharap siswa perserta UNBK dapat lulus semua,” harap Rudi.

Terinformasi, pelaksanaan UNBK di Kota Kotamobagu, dilaksanakan sejak tanggal 2 April hingga 5 April 2018. Lokasi pelaksanaan UNBK yakni di SMKN I Kotamobagu, SMKN 2 Kotamobagu, SMK Cokroaminoto, SMK 23 Maret, SMK Muhammadiyah, SMK Kristen, SMK Panca Marga, SMK Farmasi dan SMK Kharisma.

 

*Heri

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.