Skor 1-0, Bulawan FC Tumbangkan Perdodap Dodap

0
1105

Boltim, Inatonreport.Com – Dalam lanjutan kompetisi Tripika Cup Kecamatan Kotabunan, di Lapangan Bogani Kotabunan, Sabtu (14/4),  keseblasan Fajar Bulawan FC meraih tiga poin setelah menghantam tim kuat Perdop Dodap Kecamatan Tutuyan, dengan skor tipis 1-0.

Pantauan media ini, skuad Fajar Bulawan dalam stamina yang baik, hal tersebut terlihat dari bomber asal Kota Bitung Ody Olii serta pemain tengah Firman Usman bermain cukup apik. Begitu juga dengan sejumlah pemain lainnya, termasuk Nofry Jambang, Andre Karundeng, dan Fernando yang bermain di belakang sangat tanggu sehingga pemain Persdop gagal mencetak gol balasan.

Pemain Persdop beberapa kali mendapat peluang emas, namun masih digagalkan penjaga gawang asal Ternate Fandy Bahar.

Sampai akhir babak kedua skor tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan Fajar Bulawan FC yang di cetak Bomber maut Ody Olii di babak pertama.

Sementara, Panitia Tripika Cup, Dedi Ginoga berharap, dalam menjalankan pertandingan agar selalu menjaga keamanan, ketertiban serta sportivitas.

“Panitia mengharapkan agar para suporter menjaga keamanan dan ketertiban. Ketika memberikan suport kepada pemain silakan tapi jangan melayangkan kata-kata yang tidak bagus apalagi kepada wasit. Mari kita ciptakan suasana yang kondusip. Kami panitia akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik,” harap Dedi.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.