Boltim Jadi Tujuan Gubernur Sulut Gelar Safari Ramadhan

0
1154

Boltim, Inatonreport.Com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, bersama jajaran Pemprov Sulut melaksanakan Safari Ramadhan 1439 H/ 2018 M dan buka puasa bersama dengan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondouw Timur (Boltim).

Safari Ramadhan tersebut digelar di Masjid Nurul Jannah Tutuyan Boltim, Rabu (23/5).

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mengajak kepada seluruh masyarakat Boltim untuk selalu beryukur kepada Tuhan karena bisa melaksanakan ibadah puasa dengan lancar.

“Masyarakat Boltim harus bangga karena merupakan bagian dari Sulut yang merupakan provinsi dengan tingkat kerukunan tinggi, hal ini menjadi contoh bagi daerah lain. Sulut harus terus damai dan tentra,” ujar Olly.

Olly menambahkan, pemerintah selalu mendukung segala bentuk pembangunan terutama pembangunan rumah ibadah dan iman masyarakat, sehingga masyarakat dapat beribadah.

“Pemprov akan terus membantu semua kebutuhan kabupaten, tentunya dengan birokrasi yang benar. Jika iman masyarakat dan pemerintah baik pasti semua yang di kerjakan akan berjalan dan memiliki hasil bai,” terang Olly.

Olly meminta, Kabupaten Boltim agar terus maju dalam membangun daerah, salah satunya dengan terus menunjang pembangunan pariwisata agar berkembang demi kemajuan daerah. 

Sementara, Bupati Boltim, Sehan Lanjar, menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulut yang meluangkan waktu untuk berbuka puasa bersama masyarakat Boltim.

Sehan menjelaskan, jika keamanan di Boltim sangat kondusif. Hal itu dibuktikan dengan toleransi umat beragama di boltim sangat baik, ditambah masyarakatnya yang memiliki sifat saling menghargai yang tinggi. Sehingga Boltim jauh dari gangguan keamanan.

Pada kesemptan tersebut, Olly memberikan bantuan kepada masyarakat berupa sajadah dan kitab suci Al-Quran serta biskuit MP Asi.

Diketahui, turut hadir dalam kunjungan tersebut, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sulut Dr Kartika Defi Kandouw Tanos, Kakanwil Agama Sulut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Sulut, pejabat eselon II Pemprov Sulut serta masyarakat setempat.

*Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.