Perbaikan Jalan dengan Anggaran Miliran Rupiah Dikeluhkan Warga, Ini Kata Kadis PU

0
705

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu, Sande Dodo, membantah adanya perbaikan dan pemeliharaan yang tidak sesuai, seperti yang dikeluhkan oleh warga.

“6 bulan itu target kami sampai semuanya rampung. Jadi tidak segampang itu,” ujar Sande, Jumat (18/5).

Sande mengatakan, sejauh ini pihaknya terus melakukan pengawasan baik yang pemeliharaan maupun perbaikan.

“Seperti saat ini, ada tiga jalan yang sementara di kerjakan, diantaranya Jalan Siliwangi, Molinow-Matali dan jalan Arif Rahman Hakim. “Dari masing-masing jalan ini biayanya sangat berbeda-beda, dikarenakan ada yang hanya pemeliharaan dan ada juga perbaikan. Itu juga tergantung panjang dan lebarnya. Diantaranya Jalan Siliwangi Rp20 miliar, jalan Veteran Molinow-Matali, Rp9 miliar dan Jalan Arif Rahman hakim Rp3,7 miliar,” terang Sande.

Sehingga, Sande meminta masyarakat bisa memaklumi kondisi tersebut.

“Mohon pengertian masyarakat karena semua butuh proses. Saya juga mengingatkan kalau mau lewat di jalan berhati-hati. Karena sementara agak terganggu kenyamanan. Dan semoga perbaikan serta pemeliharaan jalan ini tepat waktu sesuai kontrak,” harap Sande.

Diketahui, Dinas PUPR Kotamobagu, banyak mendapatkan keluhan dengan adanya perbaikan serta pemeliharaan jalan yang tidak maksimal.

*RA

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.