Pj Sangadi Loyow Dilantik, Ini Pesan Wabup Boltim

0
764

Boltim, Inatonreport.Com – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rusdi Gumalangit, melantik Tarji Mokoagow sebagai Penjabat (Pj) Sangadi  Loyow Kecamatan Nuangan, di Balai Desa Loyow, Jumat (18/5).

Tarji dilantik menggantikan Camat Hudein Bumulo yang sebelumnya memegang kendali pemerintahan di Desa Loyow.

Usai pelantikan, Rusdi Gumalangit berpesan kepada Pj sangadi agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya, serta mendukung program pemerintah dan selalu berdasar pada peraturan perundangan yang berlaku.

“Untuk penjabat sangadi yang baru dilantik, saya ucapkan selamat bertugas. Dan dalam pengelolaan Dana Desa (Dandes) harus sesuai aturan yang berlaku,” kata Rusdi.

Rusdi juga mengingatkan agar pj sangadi tidak pandang bulu dalam melayani masyarakat, dan senantiasa melaksanakan tugas demi kemajuan desa.

“Berikan yang terbaik bagi masyarakat. Jalinlah komunikasi dengan semua lembaga desa agar proses pembangunan berjalan baik,” tutur Rusdi.

Sementara, Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Kabag Tapem) Pemkab Boltim, Ikhlas S Pasambuna SSTP, menambahkan, Pj Sangadi Desa Loyow yang baru dilantik akan bertugas sampai dengan terpilihnya sangadi hasil Pilkades serentak.

“Untuk Pilkades serentak akan dilaksanakan tahun ini, paling lambat di bulan September,” ungkap Ikhlas.

Turut hadir dalam pelantikan, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Amin Musa SH MH, Kepala Bagian Tapem Iklas Pasambuna SSTP, unsur Tripika, serta sangadi se-Kecamatan Nuangan.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.