Bupati Boltim Larang ASN Tambah Hari Libur

0
747

Boltim, Inatonreport.Com – Bupati Boltim, Sehan Landjar, menegaskan jika Aparatur Sipil Negara (ASN) haru tepat waktu masuk kerja usai libur panjang Idul Fitri 1439 Hijriah.

Sehan menekankan agar ASN tidak menambah hari libur. Kecuali kepada pemerintah desa meski libur, tetap harus melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

“Libur yang cukup panjang ini harus dimanfaatkan dengan baik, kepada pemerintah desa tetap laksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan baik,” kata Sehan.

Terkait administrasi dan pengelolaan keuangan daerah, Bupati dua periode ini memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemerintah Boltim hingga pemerintah desa, yang telah memberikan kinerja terbaik hingga di raih kembali Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut.

“Saya mengapresiasi kepada wakil bupati, sekda dan pemerintah desa, insan pers dan seluruh jajaran, atas upaya kinerja dalam hal administrasi pengelolaan keuangan daerah sehingga kita mampu mempertahankan WTP untuk kelima kalinya,” tutur Sehan.

Sehan menyebut, soal prestasi yang diraih Pemda Boltim, boleh menjadi kebanggaan, namun jangan sampai berlebihan karena meskipun diraih WTP tapi masih ada catatan-catatan yang harus diperbaiki, yang diharapkan kedepannya sudah tidak ada lagi catatan-catatan seperti itu.

“Boleh berbangga tapi jangan berlebihan karena masih ada catatan-catatan yang perlu diperbaiki, di usahakan kedepan tidak ada lagi hal seperti itu,” jelas Sehan.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.