Akan Gelar Turnamen, Babinsa dan Masyarakat Wangga Baru Siapkan Lapangan Sepak Bola

0
915

Dumoga, Inatonreport.Com – Komunikasi Sosial (Komsos) yang baik serta rasa saling peduli, menimbulkan hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Babinsa Serda Akmad Jirno dari Koramil 1303-07/Dumoga, dengan melaksanakan karya bhakti bersama masyarakat, kepala desa, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda Desa Wangga Baru.

Karya bhakti tersebut berupa pembersihan dan penyiapan lapangan sepak bola guna mendukung turnamen sepak bola antar dusun di desa Wangga Baru, yang akan diselenggarakan, Minggu (01/7).

“Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain pemotongan rumput lapangan sepak bola Wangga Baru, pemungutan bekas pemotongan rumput, pemungutan sampah organik maupun non organik. Kami melakasanakan dengan penuh semangat meskipun terik matahari menyengat. Bapak, ibu, putra dan putri semua ikut turun ke lapangan dengan penuh keikhlasan,” ujar Serda Akmad Jirno.

Sementara, Danramil Dumoga, Lettu Inf Felix Rawung, mengatakan, kegiatan yang dilakukan Serda Akmad Jirno bersama masyarakat tersebut adalah bentuk kepedulian terhadap oleh raga.

“Hal ini dilakukan dalam upaya danramil bersama sama Babinsa dalam menanamkan dan meningkatkan Nasionalisme masyarakat, untuk bersama-sama memberdayakan  masyarakat untuk berolahraga,” ujar Rawung.

“Disamping perbaikan, kami juga menyiapkan lapangan untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2018 nanti”, tutup Rawung.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.