Astaga, Kodim 1303/BM Serang Mapolres Bolmong

0
1235

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Satu peleton anggota TNI Kodim 1303/BM,  menyambangi Mapolres Bolmong, Senin (2/7/2018). Dengan mengendarai sepeda motor, para tentara di bawah komando Dandim 1303/BM, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono SSos, membuat anggota Polres Bolmong kelabakan.

Melihat adanya rombongan TNI, Kapolres Bolmong langsung turun tangan dan menanyakan maksud kedatangan para TNI. Namun belum sempat Kapolres bertanya, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono sudah maju duluan.

Ternyata, apa yang dilakukan para tentara adalah cara Kodim Bolmong memberikan kejutan pada Polres Bolmong dalam rangka HUT Bhayangkara. Dandim lantas menyodorkan kue ulang tahun dengan angka 72.

Tentu saja Kapolres yang semula agak tegang, menjadi haru. “Saya tidak mengira akan ada kejutan manis seperti ini,” katanya.

Kapolres Bolmong pun mengucapkan terima kasihnya ke jajaran Kodim Bolmong. “Saya atas nama Polres Bolmong mengucapkan terima kasih banyak pada Pak Dandim beserta jajarannya atas kado istimewanya di HUT Bhayangkara yang ke-72,” ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan, akibat surprise dari Kodim tersebut, pihaknya dalam waktu dekat akan menyelenggarakan panggung prajurit dan akan mengundang seluruh prajurit baik dari Armed Bogani, Kipan C 713 dan seluruh prajurit Kodim 1303/BM.

Sedangkan Dandim mengatakan, TNI akan selalu mendukung langkah-langkah kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah dan keutuhan NKRI.

“Selamat dan sukses untuk Polri. Semoga TNI-Polri selalu kompak dan solid dalam mempertahankan keutuhan NKRI,” tutur Dandim.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.