Babinsa Sangkup Bantu Warga Bangun Rumah

0
743

Bintauna, Inatonreport.Com – Kopda Densi Suwardi Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna jajaran Kodim 1303/Bolmong turut membantu warga yang sedang melakukan pembangunan rumah milik Sukampto Patingki, di Desa Sangkub Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolmut, Minggu (15/07/2018).

“Kegiatan kemasyarakatan yang seperti ini sering dilaksanakan oleh Babinsa kami, dengan tujuan bisa lebih dekat dengan masyarakat dan masyarakat pun tidak merasa segan ataupun asing dengan Babinsa. Sehingga hal ini nantinya dapat meningkatkan hubungan baik antara anggota Koramil 1303-15/Bintauna dan warga masyarakat khususnya di Desa Sangkub,” Ucap Danramil 1303-15/Bintauna, Kapten Inf Edi Sakli saat dikonfirmasi melalui aplikasi Telegram.

“Kedekatan antara TNI dan masyarakat kali ini kita wujudkan dengan bergotong royong membantu membangun rumah warga yang kurang mampu,” sambungnya.

Sementara itu, Sukampto mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna yang telah meluangkan waktunya untuk membantu pembangunan rumah miliknya.

“Semoga hubungan yang baik ini mendapatkan barokah dari Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.