Lingkungan Bersih Diperlukan Peran Aktif Babinsa

0
747

Bolmong, Inatonreport.Com – Babinsa Koramil 1303-02/Passi Kopda I Nyoman Yunamo, melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan sarana ibadah di Masjid At-Taqwa Desa Tuduaog Kec Bilalang Kabupaten Bolmong, Minggu (15/07/2018).

Kegiatan yang dilakukan bersifat gotong royong dengan dukungan seluruh warga ini melibatkan para unsur masyarakat terkait lainnya, dengan sasaran pembersihan di sekitar lingkungan Masjid At-Taqwa.

Pengurus Masjid Ustadz Dueng Mokodongan  mengucapkan terima kasih kepada pihak Koramil 1303-02/Passi khususnya Babinsa yang ikut membantu kebersihan.

“Keindahan dan kenyamanan masjid, sehingga Masjid ini terlihat bersih, nyaman dan terjalin ukhuwah Islamiyyah,” tuturnya.

Sementara, Uri Mokodongan salah satu tokoh masyarakat setempat mengatakan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan oleh warga secara bergantian, tidak hanya di lingkungan tempat ibadah tetapi tempat lain juga.

“Saya berharap semangat masyarakat tetap tumbuh seiring keberadaan Babinsa Koramil 1303-02/Passi yang selalu mengajak peduli bersih lingkungan,” ungkapnya.

Sedangkan, Danramil 1303-02/Passi Kapten Inf Asrak Badarun mengatakan tujuan kegiatan ini sebagai pererat hubungan di masyarakat juga sarana silaturahim dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat.

“Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, yang pada nantinya akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya,” paparnya.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.