Ini Penyebab Sekretaris PAC PDIP Mengundurkan Diri

0
1335

Boltim, Inatonreport.Com – Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuang (PDI-P) Kecamatan Motongkad Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Johar Raif, memutuskan mengundurkan diri dari Kepengurusan Partai berlambang kepala banteng moncong putih itu.

Keputusan tersebut diambil, karena Johar merasa kecewa dengan langkah yang diambil oleh Ketua DPC. Dia menilai Ketua hanya mementingkan eksternal dibandingkan internal partai dalam mengusung bakal calon legislatif untuk Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

“Saya kecewa dengan langkah-langkah yang diambil Ketua DPC, terkait dengan penjaringan bakal calon. Ketua lebih mementingkan eksternal dibandingkan internal partai,” ujar Johar, Senin (16/7).

Makin parah lagi, kata Johar, ketika Ketua PAC Alfret Ruata, tidak dimasukan namanya kedalam penjaringan bakal calon Pileg 2019.

“Itu yang membuat saya kecewa. Dan hari ini saya memutuskan akan berhenti dari pengurus sebagai bentuk kekecewaan saya,” jelas Johar.

Terkait hal ini, Ketua DPC PDIP Boltim, Meidy Lensun, mengatakan, semua itu tidak benar. Terbukti yang kami pilih mayoritas internal partai. Dan itu semua sudah menjadi keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bukan DPC,” singkat Meydi.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.