Serda La Udin Pererat Tali Silaturrahim bersama Warga Desa Binaanya

0
663

Boltim, Inatonreport.Com – Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan Serda La Udin, melakukan komunikasi sosial (Komsos) bersama komponen masyarakat Desa Mopusi Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong, Kamis (12/7).

Dalam kegiatan Komsos kali ini, Serda La Udin bersama Kepala Desa Mukhtar Dugian, membahas tentang permasalahan keamanan, serta solusi agar terciptanya wilayah yang kondusif dan aman bagi warga masyarakat.

Komsos yang menjadi tugas rutin Babinsa, merupakan mencerminkan kepedulian tanpa pamrih seorang aparat teritorial kepada masyarakat di desa binaannya. Dengan komunikasi diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dengan rakyat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat.

Di tempat terpisah, Plh Danramil 1303-04/Lolayan, Pelda Beldy Pomo, mengatakan, Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat.

“Jadi Babinsa bisa pantau permasalahan apa yang terjadi di wilayah binaannya, sehingga kalau ada masalah cepat dapat di selesaikan,” ujar Pelda Beldy.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.