ARS Landjar Beri Bantuan ke Gereja GMIBM Tutuyan

0
598

Boltim, Inatonreport.Com – Putri kesayangan Bupati Boltim yakni Amalia Ramadhan Sehan Landjar SKM (ARS Landjar), menghadiri HUT ke-93 GMIBM, di Gereja GMIBM Tutuyan, Jumat (24/8).

Selain Wabup Boltim, Rusdi Gumalangit, ARS diberikan keempatan untuk memberikan sambutan di hadapan seluruh Jemaat dan tamu undangan yang hadir.

“Saya hadir disini bukan sebagai Calon Anggota DPR RI. Tapi saya hadir karena mewakili keluarga. Sebab ayah saya (Bupati) dan ibu saya (Ketua PKK) tidak berkesempatan hadir memenuhi undangan ini,” kata ARS mengawali sambutannya.

ARS menambahkan, keberadaan umat kristiani khususnya jemaat GMIBM di Tutuyan seakan melengkapi keberagaman yang ada di Boltim.

“Saya salut dan bangga dengan Jemaat GMIBM di Tutuyan. Sebagai gembala Tuhan, kalian selalu mengutamakan kerukunan antar umat beragama. Dan saya yakin bahwa jemaat GMIBM Tutuyan senantiasa mengedepankan hidup rukun dan damai. Baik antar sesama maupun dengan masyarakat luar,” terang ARS.

Terkait kondisi Gereja GMIBM Tutuyan yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan, ia pun memberikan bantuan berupa uang tunai. Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada Pendeta yang juga panitia pembangunan di gereja tersebut.

“Saya moho maaf sebelumnya, bantuan ini memang jumlahnya tidak seberapa, tapi saya berharap ini akan bermanfaat untuk jemaat GMIBM khususnya pada pembangunan Gereja ini,” ujar ARS.

*hms/Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.