Menyambut HUT RI ke-73, Babinsa dan Masyarakat Bersihkan Lapangan Buroko

0
849

Bolmut, Inatonreport.Com – Anggota Koramil 1303-13/Kaidipang, Kopda Hafiz Datunsolang, bersama sama masyarakat Desa Buroko melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan areal di sekitar lapangan sepak bola, di Desa Buroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolmut, Jumat (3/8).

Lapangan tersebut nantinya akan dijadikan tempat Upacara HUT RI ke-73 Tingkat Kecamatan Kaidipang.

Apa yang dilakukan Kopda Hafiz, merupakan bentuk bantuan kepada masyarakat dan pemerintah daerah setempat, untuk mempersiapkan sarana dan prasarana pendukung pada upacara HUT RI ke-73.

Kopda Hafiz mengatakan, semangat kebersamaan dan kegotongroyongan masyarakat untuk memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan upacara nanti, dapat dilihat dari kegiatan pembersihan yang berlangsung hingga siang hari, walaupun dengan menggunakan peralatan yang minim.

“Lapangan yang semula terlihat tidak rata setidaknya bisa menjadi lebih baik dan dengan diadakannya pembersihan dan pemotongan rumput di lapangan yang terlihat tinggi. Ini menjadikan pemandangan lebih indah dan siap digunakan pula untuk kegiatan yang lain terutama olahraga sepak bola,” ujar Kopda Hafiz.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.