Semangat Serda Syukur Mendorong Pemuda Bolmong untuk menjadi TNI AD

0
807

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Serda Abdul Syukur Lobubun yang kesehariannya menjabat sebagai Ba Pers DIM 1303/BM diminta untuk memberikan latihan fisik kepada pemuda dan pemudi yang akan mendaftar sebagai calon prajurit TNI-AD. Latihan rutin ini digelar di halaman Makodim 1303/Bolmong, Kamis (2/8).

Kegiatan pembinaan tersebut dilakukan dalam satu minggu 3 kali meliputi ketahanan lari, Pull Up, Sit Up dan Push Up serta Suttle Run. Sebelum melakukan kegiatan tersebut para calon juga memerima penjelasan dari Serda Syukur tentang tehnik dan tata cara gerakan yang benar.

Dengan penjelasan dari Serda Syukur tersebut diharapkan para calon prajurit TNI AD pada saat melaksanakan tes nantinya mereka tidak kebingungan karena sudah mendapatkan pelatihan dan pembinaan yang benar.

Wadya Wahyudi Kasenda (18) salah satu calon Prajurit TNI AD mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak tentara yang telah membina kami sehingga saat ini sudah lebih memahami gerakan yang benar dan lebih siap lagi untuk menghadapi tes.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.