Usai di Wisuda, Ketua TP-PKK Boltim Sandang Gelar SAP

0
782

Gorontalo, Inatonreport.Com – Nursiwin Landjar Dunggio, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang juga isteri tercinta Bupati Boltim Sehan Landjar SH, resmi menyandang gelar Sarjana Administrasi Publik (SAP), usai mengikuti prosesi wisuda dalam rapat senat terbuka luar biasa Universitas Gorontalo (UG), Sabtu (4/8).

Sebanyak 596 mahasiswa dikukuhkan pada wisuda angkatan ke XIX UG.

Umi Siwin sapaan akrabnya, mengaku sangat bersyukur apalagi di masa-masa perkuliahan, keluarga, sahabat dan rekan-rekannya selalu memberikan support.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar, mudah-mudahan ilmu dan gelar yang saya peroleh dapat berguna dan diaplikasikan untuk masyarakat Boltim,” tuturnya.

Rektor UG, Ibrahim Ahmad, mengungkapkan, jumlah wisudawan tersebar di 14 program studi Strata 1 dan 2 program studi Magister. Ia berharap para wisudawan dapat memegang amanah dalam berkiprah di tengah masyarakat.

“Secara akademik saudara dianggap kuat dan cukup mampu serta memiliki kecerdasan untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. Hari ini adalah awal tanggung jawab saudara baik kepada diri sendiri, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Mantan Dekan Fakultas Hukum itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah turut berkontribusi dalam memajukan Kampus UG lewat kerjasama pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, dimana salah satunya adalah Kabupaten Boltim.

“Terima kasih kepada Bupati Bolaang Mongondow Timur yang telah menjalin kerjasama dengan Universitas Gorontalo,” terangnya.

*hms/Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.