Babinsa Padang Hadiri Duka Salah Satu Warga Binaannya

0
689

Bolmut, Inatonreport.Com – Babinsa Padang Koramil 1303-15/Bintauna, Serka Ismail Pobela, melayat ke rumah duka salah satu warga binaannya, sekaligus menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) yang bertempat di Desa Padang Kecamatan Bintauna Kab Bolmut, Sabtu (22/9/2018).

Serka Ismail Pobela turut berduka cita dan langsung menghadiri rumah duka almarhum Ajuman Topolo guna memberikan dukungan moril maupun materil supaya keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan ihklas atas kepergian almarhum.

“Inalillahi wainailahirojiun suatu mahluk yang hidup pasti akan mengalami kematian tinggal menunggu waktunya kapan giliran kita di panggil. Kita berasal dari tanah dan akan kembali ketanah jadi jangan di sesali itu adalah takdir. Saya sebagai teman, sahabat mengucapkan ikut berduka, mudah-mudahan almarhum di terima amal baiknya di ampuni segala dosa-dosa dan kesalahannya serta untuk Keluarga yang di tinggalkan dan diberikan kesabaran dan tawaqal, ucap Serka Ismail Pobela.

Sementara, Usman Mokodompit (52), perwakilan keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa yg mau hadir membantu warganya yang terkena musibah mudah-mudahan menjadi amal baik dan selalu dekat dengan rakyat,” ujarnya.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.